Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kabarss viral | Heboh ,ibu kos menikahi anak kos ,NITIZEN "Pantas jadi anaknyan Bun"

Kabarss viral intancahya.c


Viral medsos - Jodoh menang tidak bisa ditebak dari mana asalnya atau dengan siapa. Nah kisah ini juga baru-baru ini viral di dunia maya dimana seorang anak kost menikahi ibu kostnya sendiri.

Kisah ibu kos dan anak kos ini adalah Ibu Dian yang ada di daerah Palembang yang menikah dengan pemuda bernama Yoga, yang juga anak kostnya.

Baca juga : wanita harus tau, 7 cara memilih pasangan hidup

Kisah jodoh ibu dan anak kost ini pun bermula saat Ibu Dian yang bersikap lemah lembut pada semua penghuni rumah kostnya, tak terkecuali Yoga.

Hingga akhirnya keduanya semakin dekait dan menikah, meski terpaut jauh sekitar 24 tahun.

kisah keduanya berawal dari kebaikan Ibu Dian yang membuat Yoga, salah satu anak kost yang berasal dari Medan, diam-diam mulai mengagumi. 

Bahkan lama kelamaan jantungnya semakin berdebar setiap berdekatan dengan ibu kost. Apakah ini yang namanya jatuh cinta, tanya Yoga dalam hati.

Baca juga : SYAIR CINTA KERAJAAN KECILKU

Namun status ibu kost dan anak kost membuat Yoga menahan kuat-kuat perasaannya. Selain itu usia mereka terpaut cukup jauh. Dimana Ibu Dian kelahiran 1967, sementara Yoga lahir pada 1991.

Yang mengejutkan lagi, rupanya Ibu Dian diam-diam juga kerap memperhatikan Yoga, anak kostnya. Dimata dia Yoga paling spesial dibanding anak kost yang lain.

Pada kesempatan selanjutnya kedua insan yang sedang dimabuk cinta ini makin sering bersama. Hingga pada akhirnya Yoga menyatakan cintanya dan langsung di terima oleh Ibu Dian.

ketika Yoga mengajak Ibu Dian menghalalkan hubungan mereka, sang ibu kost lansung mengiyakan.

Singkat cerita, mereka akhirnya menikah. Kedua belah pihak keluarga pengantin juga tidak ada yang merasa keberatan walaupun umur mereka terpaut 24 tahun. Walaupun status mereka awalnya ibu kost dan anak kost.

Kisah cinta Ibu Dian dan Yoga terkuat ketika seseorang memposting kebahagiaan keduanya di media sosial. Foto-foto pernikahan mereka yang ala-ala india membuktikan bahwa usia tidak menghalangi cinta diantara mereka.

Baca juga : kumpulan cerita horor menginspirasi

Bahkan dalam akun TikTok @rusdian186 tersebut Ibu Dian secara terang-terangan mengungkapkan perbedaan usia dirinya dengan sang suami yang terpaut 24 tahun.

Dari postingan itu, sepertinya Ibu Dian dan Yoga ingin membuktikan bahwa terpaut usia 24 tahun bukanlah penghalang bagi pernikahan mereka. Karena keduanya pun resmi menikah pada 10 Juli 2022 kemarin.

Ibu Dian dan Yoga pun mengaku hanya dekat selama tiga bulan. Saat itu Yoga yang merupakan seorang perantau dari Medan ingin mencari kos di daerah Palembang.

Dian dan Yoga pun menjadi viral di media sosial. Tak sedikit warganet yang memberikan doa dan ucapan selamat atas pernikahan mereka. Mereka ramai-ramai berkomentar pada postingan akun TikTok rusdian186.

Baca juga : novel edukasi gratis anak berkebutuhan khusus

Namun ada juga netizen yang julid berkomentar jika pasangan Ibu Dian dan Yoga bak seorang ibu dan anak. Meski begitu, Dian memilih mengabaikan komentar buruk tersebut dengan tidak membalas, seperti yang dia lakukan pada komenter warganet yang mendoakannya