Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

NEWS | Kakek 68 tahun di surabaya cabuli bocah usia 7 tahun | kabarss

kabarss news viral surabaya


Surabaya, MLA (68) mantan guru musik atau guru kesenian diamankan Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya karena perbuatan bejatnya mencabuli bocah yang masih berusia 7 tahun. 

Modus pelaku mengajak bermain korban lalu pelaku mengendong dan melakukan pencabulan dengan cara tangannya dimasukkan ke dalam celana dalam korban.

Setelah puas korbannya dilepas dari gendongan. Beruntung aksi bejat tersangka ini, diketahui oleh saksi mata yang masih tetangga korban. Di hadapan polisi, pelaku mengaku lupa jumlah korban yang dicabuli, ada dugaan korban banyak. 

baca juga : CERITA KELUARGA | IBU TIRI PEMUAS NAFSU BERSAMA

Karena pelaku belum menikah hingga usia 68 tahun. Polisi masih mengumpulkan data dari para saksi mata di lokasi kejadian.

Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirza Maulana, akibat perbuatan tersangka korban mengalami trauma psikis karena korban dicabuli sebanyak tiga kali oleh tersangka.

baca juga : SYAIR CINTA | BUDAK NAFSU BERTOPENG RATU

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka MLA terancam dikenakan Pasal 81, dan atau pasal 82 Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.