Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Viral Video | Aksi Klitih di Salaman Magelang tertangkap warga


Kabarss video viral magely
null
Magelang
- Sebuah video yang disebut sebagai dugaan aksi kejahatan jalanan klitih di pinggir jalan wilayah Salaman, Kabupaten Magelang viral di media sosial. Polisi menyebut aksi tersebut bukan klitih melainkan penganiayaan dan telah mengamankan lima orang.

Video tersebut salah satunya diunggah akun @magelangraya, memperlihatkan iring-iringan pengendara sepeda motor. Video tersebut diunggah dengan diberi keterangan:

Baca juga : syair cinta budak nafsu bertopeng ratu

"Pelaku klitih melancarkan aksinya di salaman Magelang. (Arah ke Borobudur),Minggu 24 Juli 2022 dini hari

Satu orang mengalami luka di kepala karena sabetan s3nj*t* t*j*m Warga yg melihat melakukan pengejaranD an akhirnya tertangkap di daerah Borobudur,"

Menanggapi video viral tersebut, Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun membenarkan kejadian tersebut terjadi di wilayah hukum Polres Magelang. Namun menurutnya, kejadian tersebut bukan klitih sebagaimana berita yang beredar di masyarakat.

Baca juga : novel keluarga anak inspirasi

"Bukan. Ini bukan klitih. Nanti hasil pemeriksaan akan kami sampaikan tentang perkara apa ini, masih didalami. Yang jelas ada unsur penganiayaan, tetap akan kami lakukan proses hukum. Yang jelas tadi malam diamankan sajam (senjata tajam), tapi kepemilikannya masih didalami," kata Sajarod dalam keterangan yang di terima wartawan , Minggu (24/7/2022).

"Dari identitas yang kami temukan kelima orang ini bukan orang Magelang. Untuk usianya beragam ada yang kelahiran 2005, 2003 bahkan ada yang sudah berumur 30 tahun. Ini masih kami dalami," katanya.

Kelima yang diamankan tersebut diserahkan warga kepada petugas. Terkait hal ini, pihaknya memberikan apresiasi kepada warga.

Baca juga : cara menangkal gangguan mahluk halus

"Terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu kepolisian dalam menjaga kamtibmas di wilayah Borobudur dan sekitarnya dengan mencegah serta mengamankan para pelaku selanjutnya untuk diproses lebih lanjut," pungkasnya.