Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pegawai Alfamart Amelia Mendapat Penghargaan Usai Dirinya Memergoki Penguntil Coklat dan Naik Jabatan

 

Kabarss viral


Kabarss, Pagi ini, wajah Amelia begitu semringah ketika ditemui langsung oleh Bapak Djoko Susanto selaku founder Alfamart dan jajaran Direksi Alfamart di Alfa Tower.

Alfamart memberikan apresiasi kepada pegawai Alfamart Sampora, Amelia, berupa kenaikan jabatan atas dedikasi yang ia lakukan bagi perusahaan.

Amelia merupakan pegawai yang sempat mendapat intimidasi UU ITE oleh seorang pelanggan yang kedapatan mencuri cokelat dan shampo beberapa waktu lalu.

Apresiasi ini adalah sebagai wujud rasa terima kasih, kepedulian, dan kebanggaan Alfamart atas karyawan yang sudah memberikan yang terbaik di dalam pekerjaannya.

Dalam suasana penuh kekeluargaan, mereka berbincang hangat sambil mendengarkan Amelia menceritakan hal yang ia alami sedari awal kasus ini muncul.

"Terimakasih Amelia atas dedikasi yang kamu berikan. Selama yang karyawan lakukan sudah benar, perusahaan pasti sepenuhnya mendukung kamu," ujar Pak Djoko yang langsung disambut senyum oleh Amelia.

Apresiasi ini adalah sebagai wujud rasa terima kasih, kepedulian dan kebanggaan Alfamart atas karyawan yang sudah memberikan yang terbaik di dalam pekerjaannya. Bahkan, perusahaan mengapresiasi Amelia dengan memberikan kenaikan jabatan atas dedikasi yang ia lakukan bagi perusahaan.

Bagi Amelia, upaya yang dilakukan perusahaan untuk berdiri melindungi dirinya sejak kasus ini muncul, adalah apresiasi terbaik yang boleh ia terima. 

"Saya senang sekali ketika perusahaan mengeluarkan pernyataan untuk membela saya atas kasus yang terjadi. Terimakasih atas semuanya. Dan semoga ini bisa menjadi pembelajaran bagi semua untuk terus bekerja dengan tulus dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," katanya.

Sebelumnya, Amelia dan Alfamart telah menerima permintaan maaf dan berdamai dengan pihak pelaku di Polres Tangerang Selatan (Tangsel) pada 16 Agustus 2022.

"Sudah disepakati kedua belah pihak berdamai, dan pihak pelapor pihak Alfamart bersedia mencabut laporannya dan tak memproses. Proses penegakan hukum dihentikan," kata Kapolres Tangsel, AKBP Sarly Sollu.***