Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Perempuan Muda Dijambret Usai Belanja Di Pasar Turi Surabaya

Kabarss Surabaya


Surabaya, KABARSS - Seorang perempuan diduga menjadi korban penjambretan di Jalan Kusuma Bangsa, Surabaya. Korban kini telah ditangani petugas PMI.

Informasi yang dihimpun, peristiwa penjambretan terjadi Jumat (19/8) sekitar pukul 18.32 WIB. Korban bernama Indar (20) asal Banyuwangi kos di Manyar Sambongan.

Penjambretan itu membuat korban mengalami sejumlah luka di bagian kaki, tangan usai terjatuh. Sedangkan motor matic miliknya serta tas yang talinya putus telah diamankan warga di lokasi.

Oleh warga, kejadian itu juga langsung dilaporkan ke polisi. Tak lama polisi langsung menuju TKP dan menggali informasi dari saksi-saksi.

Salah satu saksi, Agus menyebut korban saat itu mengendarai motor sendiri. Ia kemudian terjatuh sendiri. Menurutnya, ia tengah dibuntuti oleh pengendara yang diduga akan menjambretnya.

"Tadi terjatuh sendiri dengan posisi duduk sendirian. Tapi tadi ada yang buntuti terus dipepet," ungkap Agus kepada detik Jumat (19/8/2022).

Agus menjelaskan jika korban sempat berteriak kehilangan tas. Beruntung hanpdhone milik korban diamankan warga. "Tadi korban teriak-teriak, lho tasku, lho tasku. Tasku dibawa pak, HP-nya saya selamatkan terus saya kasihkan," ungkap Agus.

Sementara itu, Indar yang merupakan seorang mahasiswa Kesehatan itu mengaku usai berbelanja dari Pasar Turi.

"Dari arah Pasar Turi, tadi yang hilang tas berisi surat-surat dan uang Rp 50 ribu," ujar Indar.

Indar pun mengaku tidak mengetahui ciri-ciri pelaku yang telah menjambret dirinya. "Saya tidak tahu, waktu itu terjatuh," ungkap Indar.