Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Truk Tak Kuat Nanjak Mundur Menabrak Motor Yang di Tumpangi Satu Keluarga, Jalan Raya Bunga Gresik

 

Kabarss Gresik

Gresik - Sebuah truk yang tak kuat nanjak mundur dan menabrak motor yang ditumpangi satu keluarga di Jalan Raya Bungah, Gresik. Kecelakaan itu menewaskan tiga orang yakni ibu dan dua anaknya.

"Kejadiannya pukul 13.00 WIB. Ayahnya selamat, ibu dan dua anaknya meninggal di lokasi setelah terlindas truk bermuatan batu bara itu," kata Kanit Lantas Polres Gresik Ipda Wiji Mulyono, Selasa (16/8/2022).

Wiji mengatakan saat itu truk bernopol BH 8328 MU yang dikemudikan David Prasetyo warga Krembangan, Surabaya berjalan dari arah Manyar menuju Sidayu. Truk itu lalu berhenti karena macet di jalan yang menanjak.

Di belakang truk itu juga berhenti motor bernopol W 4901 DT yang dikendarai Abdul Gofur membonceng istrinya, Ratna, dan dua anaknya, Kaila dan Haikal.

"Saat berada di tanjakan, truk tidak kuat berjalan hingga kemudian mundur ke belakang. Meski sudah menjaga jarak, pengendara sepeda motor tidak bisa menghindar," jelas Wiji.

Wiji menambahkan truk muatan batu bara itu mundur ke arah kanan, hingga menabrak motor yang ditumpangi satu keluarga itu. Sang ayah terpental ke kiri, namun tidak dengan si ibu dan dua anaknya.

Mereka bertiga tak dapat menghindar dan terlindas. Ibu dan dua anak tersebut terlindas dan tewas di lokasi.

"Saat ini saya mendampingi keluarga korban. Sedangkan sopir sudah diamankan anggota untuk dilakukan pemeriksaan," tambah Wiji.