Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Warga Wiyung Surabaya Heboh, Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi Masjid | kabarss

 

Kabarss Surabaya gantung diri

Surabaya - Pria di Surabaya ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar mandi masjid Al Karomah Jajar Tunggal, Wiyung. Peristiwa itu diketahui pada Rabu (3/7) pukul 23. 30 WIB.

Petugas Command Centre (CC) 112 Awang Danny membenarkan peristiwa itu. Usai temuan itu, takmir masjid langsung melaporkan ke CC 112.

"Terima berita pukul 00.03 WIB. Lokasi Masjid AL Karomah Jalan Raya Menganti, Jajar Tunggal, Wiyung," ujar Awang, Kamis (4/8/2022).

Menurut Awang, sebelum peristiwa itu, korban diketahui datang ke masjid pada pukul 17.45 WIB. Saat itu, korban masuk ke kamar mandi.

"Menurut keterangan dari pengurus masjid pada saat magrib pukul 17.45 wib terlihat pengunjung masjid masuk kamar mandi," tutur Awang.

Korban sendiri diketahui telah tewas gantung diri setelah takmir membersihkan kamar mandi. Karena dikunci dari dalam, takmir masjid kemudian mendobrak pintu dan korban sudah ditemukan tewas tergantung

Pengurus masjid membersihkan masjid dan kamar mandi, setelah di cek sekitar pukul 23:30 ada beberapa pintu kamar mandi dalam kondisi tertutup," tutur Awang.

"Setelah dilihat di bawah pintu melihat ada orang dalam kondisi menggantung di bak mandi," imbuhnya.

Sejumlah petugas kemudian tiba di lokasi pada pukul 00.10 WIB. Petugas kepolisian langsung menggelar olah TKP di lokasi. Selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke RSU dr Soetomo.

"Setelah di identifikasi oleh INAFIS Jenazah langsung di bawah ke kamar jenazah RS Dr Soetomo menggunakan ambulans PMI," tandas Awang.