Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

kabarss | Tokek Jumbo Ternyata Ada di Ibukota Jawa Timur

tokek rumah kabarss

Surabaya
, senin 25 Juli 2022 "setelah mengupload foto bersama tokek di media sosial" NY (36thn) mengaku mendapat telepon dan chat whatsapp dari berbagai nomor tidak dikenal bahkan ada yang dari nomor telepon negara malaysia.

baca juga : novel keluarga penuh inspirasi

Sebetulnya tokek tersebut sudah lama di upload di media sosial kira kira 4 bulan yang lalu,Menurut pengakuan NY dia sudah sering bertransaksi dengan buyer dari berbagai daerah tetapi belum juga menemukan buyer yang real membeli karena semuanya hanya mediator yang tidak mempunyai buyer real.

"Tokek ini jenis TR (tokek rumah) milik teman saya " yang tidak mau disebutkan identitasnya" Dengan panjang 43.5 cm aman,sebetulnya teman saya memiliki 3 ekor TR dan ada yg ukuran diatas 45cm. "Ujar NY"

Menurut pengakuan NY barang kali ada teman teman yang memiliki info buyer real untuk TR tersebut maka akan diberi imbalan dengan sepantasnya.

baca juga : kumpulan cerita horor

Sementara ini NY sudah mengeshare video pendek di akun medsos nya dengan caption "wanted buyers real"

Semoga saja dari teman teman disini ada yang mempunyai informasi tersebut karena rezeki datangnya tidak disangka sangka "ujar NY" Sambil foto bersama TR nya.

NY merupakan owner grub facebook suara surabaya (SS) jika ada yang ingin melihat informasi detail mengenai tokek ini silakan gabung grub facebook klik logo facebook di atas judul atau header. 

Penulis : Muh.nofrijadi

baca juga : kisah ibu tiri pemuas nafsu suami dan kedua anaknya