Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pria di Surabaya iseng merekam tetangga kosnya yang sedang mandi berakhir di BUI | kabarss

news viral surabaya kabarss


Surabaya, FA (28) harus berurusan dengan polisi usai iseng mengintip dan merekam tetangga kosnya. Pemuda di Surabaya ini kepergok merekam tetangganya yang sedang mandi. dan terpaksa harus berurusan dengan polisi

FA dilaporkan oleh korbannya WN (29) karena ketahuan merekam tetangga kos saat mandi di kamar mandi kos-kosan di wilayah Surabaya barat.

baca juga : SYAIR CINTA | kekasih, Desahan yang Tertahan 

Atas perbuatannya, pelaku terancam Pasal 4 ayat 1 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman hukuman penjara maksimal 12 tahun

“Kejadian tersebut berawal pada Minggu (19/06/2022) sore, di rumah kos wilayah Surabaya Barat, WN memergoki pelaku merekam dirinya saat mandi, lewat ventilasi udara tersebut,” kata Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana, Sabtu (23/7/2022).

Seketika itu korban langsung berteriak kencang. FA juga dipergoki oleh anak pemilik kos, dia langsung melarikan diri.

“Dari kejadian itu, WN tidak terima dan langsung melapor ke Mapolrestabes Surabaya, Unit PPA Polrestabes Surabaya tidak berselang lama, pelaku FA langsung kita tangkap,” ujar Mirzal.

Saat ditangkap, ponsel milik FA diperiksa Polisi.Ternyata didapati rekaman video korban sedang mandi. Bukan hanya WN, polisi juga mendapati video penghuni kos yang lain. yang berhasil di rekam oleh pelaku, berbeda wanita tapi semua tetangga satu kos

baca juga : syair cinta | ya mulia, Desahan yang Tertahan 

Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Wardi, mengungkapkan, pelaku sudah merekam lebih dari dua kali, semua itu adalah tetangga penghuni kost. Pelaku mengaku hanya untuk konsumsi pribadi saja.

“Pelaku FA melakukan kelakuan bejatnya, dengan merekam menggunakan kamera Handphone setelah itu, semua video disimpan di flashdisk miliknya,” ujar Wardi.

Selain mengamankan FA, polisi menyita barang bukti flashdisk milik pelaku. Di dalam flashdisk tersebut, terdapat rekaman berisi video wanita yang lain tengah mandi.

baca juga : Dewan berharap harga tiket Bus Trans Jatim bisa dibawah pasaran agar warga bisa merasakan